SOLOPOS.COM - Galaxy S5 Neo (GSM Arena)

Smartphone terbaru Galaxy S5 Neo telah membuka pre-order di Republik Ceko.

Solopos.com, SOLO – Samsung Galaxy S5 Neo telah menjadi pembicaraan beberapa waktu terakhir. Bahkan beberapa spesifikasi mengenai smartphone terbaru itu telah terungkap.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun, hingga saat ini belum diketahui kapan Galaxy S5 Neo akan resmi diluncurkan. Meski begitu telah terdapat masa pre-orde untuk smartphone terbaru itu di Republik Ceko. Seperti dilansir GSM Arena, Sabtu (27/6/2015), Galaxy S5 Neo di negara itu dijual dengan harga US$490 atau setara dengan Rp6,5 juta.

Samsung Galaxy S5 Neo sendiri kabarnya menyasar kelas menengah. Produk terbaru itu didukung dengan prosesor anyar besutan Samsung, Exynos 7580. Chipset itu memiliki tenaga Octa Core dengan kecepatan mencapai 1,6 GHz.

Untuk sektor grafis, Galaxy S5 Neo didukung chipset GPU Mali T-720. Sementara untuk menunjang kinerja perangkat, RAM sebesar 2 GB disematkan di ponsel tersebut. Selain itu juga ada memori internal berkapasitas 16 GB yang bisa ditambah dengan meori eksternal.

Samsung Galaxy S5 Neo mengusung layar Super Amoeld berukuran 5,1 inci dengan resolusi 1.080×1.920 piksel. Smartphone terbaru yang menjalankan OS Android Lollipop itu akan dibekali dengan baterai 2.800 mAh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya