SOLOPOS.COM - HTC WF5W (GSM Arena)

Smartphone terbaru tengah disiapkan HTC. Perusahaan tersebut akan menciptakan ponsel tertipis yang pernah mereka buat.

Solopos.com, SOLO – Vendor smartphone asal Taiwan, HTC, dikabarkan tengah menyiapkan smartphone terbaru. Perangkat tersebut akan didesain sangat tipis.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Bahkan, ponsel itu disebut-sebut sebagai ponsel tertipis yang pernah dibuat HTC. Seperti dilansir Phone Arena, Rabu (27/5/2015) smartphone terbaru itu memiliki kode nama HTC WF5W. Perangkat ini juga sudah mendapat izin dari Telecommunication Equipment Certification Center Tiongkok.

HTC WF5W memiliki ketebalan hanya 7,49 mm dengan bobot sekitar 152 gram. Smartphone terbaru ini akan menggunakan layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi 720×1.280 piksel. Ponsel tipis ini akan didukung prosesor Octa Core dengan kecepatan 1,5 GHz.

Prosesor itu akan disandingkan dengan RAM sebesar 3 GB. Sementara memori internal yang disematkan adalah 16 GB, yang bisa diperluas dengan memori eksternal hingga 128 GB.

Dalam hal kamera, smartphone terbaru ini sama-sama menggunakan sensor 13 MP pada kamera depan dan belakang.

HTC WF5W memiliki dua speaker di bagian depan. Smartphone terbaru ini juga sudah mendukung konektivitas 4G LTE dan menjalankan OS Android 5.0.2 Lollipop.

Sampai saat ini belum diketahui nama resmi dari ponsel tipis itu, karena publik harus menunggu hingga HTC secara resmi mengumumkannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya