SOLOPOS.COM - Smartphone terbaru Himax (Istimewa)

Smartphone terbaru bikinan Himax ini dibelaki spesifikasi mumpuni.

Solopos.com, JAKARTA – Produsen ponsel Himax kembali memperkenalkan smartphone terbaru yang dibanderol dengan harga relatif murah.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Smartphone Himax Polymer 2 diperkenalkan dengan banderol harga Rp1 juta. Meski murah, ponsel menggunakan perangkat-perangkat yang terbilang mumpuni.

Seperti sistem operasi (OS) Android 5.0 Lollipop, prosesor Quad Core 1.3 GHz dengan chipset Mediatek MT6582M, RAM 1GB ROM 8GB, kamera belakang 8.0 Megapixel dan depan 2.0 Megapixel yang sudah dibekali dengan F2.8 Aperture danFlashlight.

Tidak hanya itu, di tipe Polymer 2 ini Himax membenamkan fitur canggih yaitu Smart Remote Control. Sebuah fitur dimana pengguna bisa menggunakannya sebagai pengganti remote dan Fast way to play music.

Dengan Polymer 2, Anda dapat dengan mudah menguperasikan music player karena pada bagian atas Himax Polymer 2 tersedia tombol operational music player. Tidak berhenti di sini, fitur ini juga disupport dengan Flawless Audio System dimana terdapat MAXBASS technology dengan 200 persen Bass Frequency.

Dilansir Liputan6, Selasa (23/6/2015), Himax Polymer 2 akan diluncurkan dan dijual secara resmi pada hari Rabu tanggal 24 Juni 2015 mulai pukul 11.00 WIB melalui situs Himax yaitu www.himax.co.id.

Pada peluncuran perdana nanti hanya disediakan 5000 nomor H-Code untuk mendapatkan 5000 unit Himax Polymer 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya