SOLOPOS.COM - Smartphone misterius Oppo di Tenaa

Smartphone terbaru Oppo A33m sudah muncul di Tenaa.

Solopos.com, BEIJING – Lembaga sertifikasi produk Tenaa telah merilis izin smartphone terbaru Oppo. Ponsel yang disebut dengan kode nama A33m ini menjadi ponsel generasi berikutnya yang dibesu Oppo.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Dilansir Teknoup, Sabtu (24/10/2015), mengutip laporan PhoneArena, dikabarkan bahwa smartphone tersebut menggunakan layar berukuran 5 inci beresolusi 540 x 960 qHD dengan CPU Quad-core 1.2 GHz, dengan 1 GB RAM, perangkat tersebut menawarkan memori storage sebesar 16GB dan dapat ditambah dengan MicroSD yang didukung hingga 128GB, untuk kameranya dibekali dengan kamera utama sebesar 8MP dan kamera depan sebesar 5MP.

Ekspedisi Mudik 2024

Perangkat ini akan hadir dengan sistem operasi Android 5.1.1 pra-install, akan tetapi Oppo A33M ini hanya tersedia dalam satu pilihan warna saja yaitu berwarna emas, dan mereka juga belum mengungkapkan akan berapakah harga perangkat tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya