SOLOPOS.COM - UMI Hamer S (Phone Arena)

Smartphone terbaru Umi Hamer 6 memiliki desain yang hampir mirip dengan Iphone 6.

Soloposcom, SOLO – Vendor smartphone asal Tiongkok, Umi, siap menghadirkan produk terbaru. Perangkat anyar itu dijuluki Umi Hammer S. Perangkat tersebut kemungkinan akan resmi diluncurkan pada Agustus 2015 mendatang.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Seperti dilansir Phone Arena, Kamis (23/7/2015), Umi Hamer S memiliki desain yang mirip dengan Iphone 6. Meski begitu, spesifikasi jeroan smartphone terbaru Umi itu masih kalah jauh dibandingkan ponsel andalan Apple tersebut.

Maka bisa dimaklumi jika Umi Hamer S pun dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan IPhone 6.  Umi Hamer S kabarnya akan dijual dengan harga US$129,99 atau setara dengan Rp1,7 juta.

Umi Hamer S dibangun menggunakan material logam dengan bezel yang sangat tipis. Layarnya sendiri memiliki ukuran 5,5 inci. Dari foto yang beredar, kemiripan smartphone terbaru itu dengan Iphone 6 terlihat dari sisi bodi serta tampilan muka.

Umi Hamer S akan didukung prosesor Mediatek MT6735 yang ditunjang dengan RAM 2 GB. Smartphone terbaru itu juga akan dibekali dengan memori internal berkapasitas 16 GB. Keunggulan lainnya adalah port USB terbaru, Type-C, yang sudah disematkan di ponsel itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya