SOLOPOS.COM - Lenovo Vibe P1m (Youtube)

Smartphone terbaru Lenovo Vibe P1m mengusung baterai berkapasitas superbesar.

Solopos.com, BEIJING — Lenovo merilis ponsel dengan daya beterai superbesar. Smartphone terbaru bernama Lenovo Vibe P1m ini kabarnya akan dibanderol Rp2 jutaan.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Lenovo telah menghadirkan ponsel ini di Indonesia. Dilansir Liputan6, Selasa (27/10/2015), vendor asal Tiongkok tersebut resmi menghadirkan Vibe P1m di Indonesia, yang sebelumnya diluncurkan di gelaran Internationale Funkausstellung (IFA) di Berlin, September 2015.

Kapasitas baterai superbesar, yakni 4000 mAh, switch hemat daya, dan On-The-Go (OTG) charging merupakan beberapa spesifikasi paling mencolok dari smartphone yang termasuk ke dalam seri VIBE tersebut. Dengan kapasitas baterai tersebut, Lenovo P1m kemungkinan dapat tetap menyala seharian untuk penggunaan wajar.

Namun jika ternyata baterai hanya tersisa sedikit, sementara pengguna masih dalam perjalanan pulang dari kantor, misalnya, di sinilah fitur hemat daya memainkan perannya.

“Target utama kami adalah pengguna dengan mobilitas tinggi, seperti rekan-rekan media sekalian, yang memerlukan smartphone dengan kapasitas baterai yang dapat menunjang kegiatannya. Karena itu, pengguna dapat tetap aktif dan produktif tanpa dipusingkan mencari colokan listrik atau power bank,” ujar Adrie R. Suhadi, Country Head Smartphone Division Lenovo Indonesia.

Untuk fitur OTG charging, ujar Adrie, Lenovo P1m ini dapat difungsikan untuk mengisi baterai perangkat lain, seperti Bluetooth Headset dan sejumlah perangkat lainnya.

Adapun untuk harga dari smartphone ini sendiri akan dibanderol Rp 2,099 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya