SMARTPHONE TERBARU : Ponsel Ini Bantu Pasangan LDR Ciuman Jarak Jauh
Kissinger (Mirror)

Smartphone terbaru Kissinger membantu pengguna berciuman dengan pacarnya dari jarak jauh.

Solopos.com, SOLO — Pengguna smartphone yang memiliki kekasih di tempat berbeda tak perlu khawatir. Kini muncul smartphone terbaru Kissinger yang cocok untuk pasangan jarak jauh.

Seperti dikutip Solopos.com dari Ubergizmo, Selasa (27/12/2016), pasangan yang menjalani long distance relationship (LDR) sering mengalami rasa rindu karena jarang bertemu.

Tapi saat ini muncul smartphone terbaru bernama Kissinger yang bisa membantu pasangan yang menjalani LDR. Ponsel pintar Kissinger dikembangkan oleh pelajar ilmu komputer di City University London, Emma Yan Zhang.

Smartphone terbaru Kissinger memudahkan pengguna berciuman dengan pasangan meski dari jarak jauh. Ponsel pintar itu kali pertama hadir dalam gelaran Love and Sex with Robots. Kissinger memiliki bentuk seperti casing ponsel.

Cara untuk berciuman jarak jauh dengan smartphone terbaru Kissinger cukup mudah. Pengguna Kissinger hanya perlu menempelkan bibirnya seperti ciuman di permukaan ponsel yang terbuat dari silikon.

Lalu sensor yang disematkan di smartphone terbaru Kissinger bisa membaca pergerakan bibir dan mengirim ciuman itu ke pasangan. Setelah terkirim, pengguna seperti sedang berciuman dengan pasangannya yang juga menggunakan Kissinger.

Sang pembesut smartphone terbaru Kissinger, Emma Yan Zhang mengaku perangkatnya itu memang mirip dengan robot. Tapi ia tak ingin manusia hidup bersama dengan robot dengan menjalin pernikahan.

Smartphone terbaru Kissinger masih dalam tahap pengembangan Turing untuk mengetahui adanya perbedaan dicium manusia dan robot. Bisa jadi, ponsel Kissinger akan mulai diluncurkan tahun depan.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom