SOLOPOS.COM - Smartphone flip Samsung (istimewa)

Smartphone terbaru Sony mengusung desain bodi flip.

Solopos.com, SEOUL – Samsung sepertinya serius menggarap smartphone  flip. Pada Maret tahun ini Samsung mengungkapkan pihaknya sedang mengerjakan smartphone yang dapat dilipat yang diberikan kode nama ProjectValley.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Teknoup, Rabu (28/10/2015), bulan lalu muncul laporan yang mengungkap spesifikasi perangkat tersebut dan diyakini akan siap diperkenalkan pada Januari 2016.

Ekspedisi Mudik 2024

Seperti yang dilansir oleh GSMArena, Rabu, sebuah laporan terbaru telah mengungkap daftar pasar dimana perangkat tersebut akan diluncurkan. ProjectValley akan tersedia di Inggris, Jerman, Italia, Prancis, Polandia, dan negara-negara Skandinavia serta negara asal Samsung yakni Korea Selatan. Ponsel tersebut akan membawa nomor model SM-G929F.

Meski hanya beberapa negara yang disebutkan di atas, namun tidak menutup kemungkinan Samsung akan menyediakan ponsel tersebut untuk pasar negara lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya