SOLOPOS.COM - Smartphone Meizu Blu Charm. (Istimewa)

Smartphone terbaru Meizu Blu Charm Metal dijual Rp3 jutaan.

Solopos.com, SOLO – Produsen ponsel asal Tiongkok, Meizu, meluncurkan ponsel 4G. Smartphone yang sudah tampil di laman ritel online OppoMart ini hadir dengan banderol harga US$249 atau sekitar Rp3 juta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ponsel yang dinamai Meizu Blu Charm Metal ini membawa layar 5,5 inci berdimensi 1.080 x 1.920 piksel. Dilansir Okezone mengutip laporan Phone Arena, Selasa (20/10/2015), ponsel Meizu ini dibekali dengan otak Octa-Core MediaTek MTK6795 SoC berkecepatan 2.0 GHz. Berbeda dengan rumor sebelumnya, listing menunjukkan perangkat akan dibekali RAM 3 GB dan memori internal 16/32 GB.

Sementara untuk mengambil foto, Meizu memercayakan kamera utama beresolusi 13 megapiksel dan kamera depan beresolusi 5 megapiksel. Di samping itu, ponsel Meizu ini juga memiliki daya tahan yang baik berkat baterai berkapasitas 3.050 mAh.

Meizu Blu Charm Metal juga menawarkan dukungan terhadap 4G LTE dan Android 5.1 Lollipop. Mengingat Meizu belum menggelar smartphone barunya secara resmi, maka harga yang tertera di laman itu masih bisa berubah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya