SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy Note 4 LTE (phonearena.com)

Smartphoner terbaru yang mengusung platform phablet, Samsung Galaxy Note 5, akan dirilis 12 Agustus 2015.

Solopos.com, SEOUL – Seolah tak mau kalah dengan Apple yang merilis Iphone 6S, Samsung berencanan melepas Galaxy Note 5. Smartphone terbaru ini akan melenggang 12 Agustus 2015 di New York, Amerika SerikatAS).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Informasi tersebut bersumber dari salah satu operator telekomunikasi berbasis di Taiwan. Lebih lanjut dikatakan dua hari setelah diperkenalkan di New York, Samsung akan memboyong Galaxy Note 5 ke beberapa pasar utama mereka.
Dilansir dari laman Pocket Now, Rabu (15/7/2015), Galaxy Note 5 dirumorkan memiliki layar lengkung berukuran 5,7 inch dengan resolusi QHD. Tidak diketahui apakah jenis lengkungannya seperti S6 Edge atau LG G4.

Penerus Galaxy Note 4 itu kabarnya akan memiliki bodi dengan bahan material kaca pada sisi belakang. Hal ini tentu mengekor dari kesuksesan Galaxy S6 dan S6 Edge.

Untuk jeroanya, phablet premium Samsung ini bakal tersemat prosesor Exynos 7422 SoC (System-on-Chip) dan RAM 4 GB. Sementara itu kamera utamanya berukuran 16 MP dengan fitur OIS (Optical Image Stabilization) dan pengambilan video 2160p. Sedangkan kamera depannya berukuran 5 MP dengan kemampuan selfie mumpuni.

Note 5 turut dilengkapi solusi wireless charging yang akan kompatibel dengan standar WPC dan PMA. Baterainya sendiri dilaporkan hadir dengan kapasitas yang sangat besar, yakni 4.100 mAh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya