SOLOPOS.COM - Smartphone terbaru Sharp (Okezone.com)

Smartphone terbaru dihadirkan oleh Sharp di Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Perusahaan elektronik asal Jepang, Sharp, ingin merambah pasar ponsel pintar di Indonesia. Sebelumnya ponsel pintar yang dinamai AQUOS Crystal SH825Wi telah dipasarkan di Jepang dan Amerika Serikat.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia, Fumihiro Irie mengatakan setelah 45 tahun berada di Indonesia, Sharp ingin meramaikan pasar ponsel dalam negeri dengan meluncurkan ponsel pintar yang nyaris tanpa bingkai.

“Indonesia merupakan negara kunci di Asia Tenggara. Dan ini saat terbaik untuk masuk ke pasar ponsel Indonesia, dengan adanya teknologi 4G LTE yang sedang dikembangkan di sini,” katanya pada acara peluncuran produk tersebut, Kamis (28/5/2015).

Direktur Surya Citra Multimedia Darma Soendaya Lukman sebagai distributor tunggal ponsel Sharp mengatakan ponsel tersebut telah dipasarkan di 20 kota besar di Indonesia, dengan target penjualan di tahap awal berkisar 2.000 unit hingga 3.000 unit per bulan.

Sebagaimana diberitakan Okezone.com, Aquos Crystal hadir dengan dimensi 131 x 67 x 10mm dengan bobot 141 gram. Sayangnya, smartphone tersebut hanya mendukung teknologi single SIM dan bukan dual SIM.

Untuk spesifikasinya smartphone tersebut ditenagai prosesor Android 4.4.2 Kitkat, RAM 1,5 GB, prosesor Snapdragon 400 dan prosesor grafis Adreno 305, dengan kapasitas baterai 2.040 mAh.

Tak ketinggalan Aquos Crystal juga dipersenjatai kamera utama 8MP yang didukung dengan flash, serta kamera selfie 1,2MP. Sharp menunjang smartphone 4G LTE pertamanya itu dengan memori internal 8 GB yang dapat diekspansi hingga 128 GB.

Resmi diluncurkan di Indonesia, Aquis Crystal dibanderol seharga Rp3,999 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya