SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy S6 Edge edisi Iron Man (GSM Arena)

Smartphone terbaru Galaxy S6 bakal memiliki edisi Iron Man. Perangkat tersebut akan dirilis pekan depan.

Solopos.com, SOLO – Samsung mengumumkan Galaxy S6 Edge edisi Iron Man akan meluncur pekan depan. Sebelumnya smartphone terbaru itu sempat menjadi perbincangan publik khususnya di Internet.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir GSM Arena, Jumat (22/5/2015), perusahaan Korea Selatan itu merilis gambar teaser untuk peluncuran Galaxy S6 edisi Iron Man. Di gambar itu tertulis jelas “Next Week” menunjukkan waktu perilisan smartphone terbaru itu.

Samsung Galaxy S6 Edge edisi Iron Man memiliki desain yang menonjolkan superhero itu. Seperti pada bodi belakang terdapat gambar topeng Iron Man. Selain itu, warna yang diusung ponsel itu adalah merah dengan kombinasi gold menyerupai IronMan.

Hadirnya smartphone bertema superhero itu diduga karena suksesnya film The Avengers Age of Ultron. Seperti diketahui film itu menampilkan beberapa karakter pahlawan termasuk IronMan.

Samsung Galaxy S6 Edge edisi Iron Man ini memiliki jeroan yang sama dengan versi aslinya. Smartphone terbaru itu mengusung layar 5,1 inci beresolusi QHD. Layar perangkat itu melengkung di tepi kiri dan kanannya.

Prosesor yang digunakan Galaxy S6 adalah 64 bit Exynos yang disandingkan dengan RAM 3 GB. Sementara kamera utamanya adalah 16 MP. Sayang, belum diketahui berapa harga yang dibanderol untuk Galaxy S6 edisi Iron Man ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya