SOLOPOS.COM - Pantech Vega Iron 2 (phonearena.com)

Solopos.com, SOLO – Pantech baru-baru ini masuk daftar manufaktur smartphone alternatif. Pantech merilis Vega Iron 2 pengusung Quad-core berkecepatan 2,3 Ghz dengan dukungan RAM 3 Gb. Melihat spesifikasinya, ponsel ini diyakini mampu bersaing di kelas high-end.

Dominasi Samsung dan Apple di ponsel kelas high-end lagi-lagi terusik. Kali ini pengembang smartphone asal Korea Selatan, Pantech ikut bersaing di kelas ponsel super-canggih. Pantech merilis Vega Iron 2, salah satu ponsel yang punya spesifikasi tertinggi di kelasnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Teknoup, Kamis (9/5/2014), smartphone yang menjalankan Android 4.4.2 Kitkat itu dikemas dengan suguhan layar AMOLED 5.3 inchi beresolusi 1080p. Ponsel juga dibekali kamera dengan resolusi 13 MP dengan Optical Image Stabilization di bagian belakang perangkat plus di bagian depan terdapat pula kamera sekelas 2.1 megapiksel. Kamera utama pada Vega Iron2 disebut mampu merekam video 4K.

Ekspedisi Mudik 2024

Vega Iron2 memiliki dimensi  144.2 x 73.5 x 7.9mm, bobot 152 gram, serta baterai  berkapasitas 3.220 mAh. Smartphone berjaringan LTE-A ini akan mulai tersedia di negara asalnya pada akhir bulan ini. Sejauh ini belum diketahui kapan smartphone ini bakal diedarkan secara internasional.

Pantech Vega Iron 2 akan segera tersedia dalam 2 pilihan warna, yakni hitam dan putih. Keduanya akan memakai frame metal yang diklaim berkelas. Namun bahan metal tersebut tampaknya berimbas pada bobot yang cukup berat, yakni 152 gram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya