SMARTPHONE TERBARU : Pakai RAM 2 GB, Xiaomi Redmi 2 Prime Dijual Rp1,4 Juta
Xiaomi Redmi 2 (fonearena.com)

Smartphone terbaru Xiaomi Redmi 2 Prime dijual Rp1,4 juta.

Solopos.com, BEIJING -- Produsen smartphone asal Tiongkok Xiaomi kembali membuat kejutan. Xiaomi kabarnya telah meluncurkan varian terbaru dari Redmi 2 yang dijual di India dengan harga Rp1,4 juta.

Menariknya, smartphone terbaru yang diberi nama Xiaomi Redmi 2 Prime ini beredar dengan RAM 2 GB.
Dilansir Phone Arena, Senin (10/8/2015), harga Redmi 2 Prime ini sedikit lebih rendah dari Redmi 2 versi regular dengan RAM 1 GB yang dijual seharga Rp1,6 juta di Indonesia.

Bukannya tanpa alasan, ini dilakukan Xiaomi sebagai ungkapan terima kasih kepada konsumen India. Sejak pertama kali hadir di India pada tahun 2014 lalu, perusahaan Tiongkok ini memang terbilang sangat sukses di negeri Bollywood.

Tak hanya merilis Redmi 2 Prime dengan harga spesial, ponsel Xiaomi ini menjadi yang pertama yang sepenuhnya digarap di India. Mungkin karena alasan ini juga harga yang ditawarkan bisa ditekan signifikan.

Adapun spesifikasi lengkap Redmi 2 Prime adalah, prosesornya pakai Snapdragon 410, RAM 2 GB , memori internal 16 GB dengan tambahan slot micro SD, kamera utama 8 MP, kamera depan 2 MP, layar HD berukuran 4,7 inci, dan baterai 2.200 mAh. Sistem operasinya MIUI 6, tapi masih berbasis Android 4.4.4 KitKat.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom