SOLOPOS.COM - Oppo R9S (Phonesreview)

Smartphone terbaru Oppo R9S akan dirilis pekan depan.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Oppo, akan menghadirkan smartphone terbaru, Oppo R9S. Suksesor Oppo F1 Plus selfie espert itu akan dibekali daya baterai 3.010 mAh.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Gsmarena, Senin (10/10/2016), rumor sebelumnya, smartphone terbaru Oppo R9S akan diperkuat baterai dengan daya 2.850 mAh. Ponsel pintar selfie expert itu memang diharapkan menjadi andalan baru Oppo di sektor camera phone.

Bocoran spesifikasi smartphone terbaru Oppo R9S sudah ada di dunia maya. Oppo R9S akan diperkuat teknologi pengisian daya baterai Super VOO, fitur image stabilization yang dikombinasikan dengan Smart Sensor Oppo. Fitur Super VOOC akan membuat  baterai ponsel pintar tersebut bisa terisi hanya dalam waktu 15 menit saja.

Dua fitur itu membuat smartphone terbaru Oppo R9S akan menjadi salah satu camera phone terbaik di kelasnya. Ponsel pintar Oppo R9S juga akan segera meluncur setelah diberi lampu hijau Tenaa dan China Compulsory Certification (3C).

Spesikasi lain smartphone terbaru Oppo R9S yang sudah beredar seperti penggunaan prosesor chipset Snapdragon 625, layar 5,5 inci dengan resolusi 1080 piksel, kamera belakang beresolusi 13 megapiksel (MP), dan kamera depan 16 MP yang akan menghasilkan gambar jernih serta cocok untuk selfie.

Smartphone terbaru Oppo R9S diperkirakan rilis 19 Oktober 2016 bersama dengan Oppo R9S Plus yang diprediksi memiliki fitur yang lebih tinggi daripada R9S. Bocoran perilisan Oppo R9S dan Oppo R9S Plus berdasarkan undangan yang dibagikan kepada beberapa pihak terkait acara yang akan digelar Oppo. Tunggu saja kebenaran peluncuran Oppo R9S pekan depan.

Undangan Peluncuran Oppo R9S (Phonesreview)

Undangan Peluncuran Oppo R9S (Phonesreview)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya