SOLOPOS.COM - Huawei Honor 6X (Engadget)

Smartphone terbaru Huawei Honor 6X akan dijual Rp1,9 juta.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Huawei, resmi menghadirkan smartphone terbaru Honor 6X. Huawei Honor 6X diperkuat dua kamera belakang.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Engadget, Rabu (19/10/2016), smartphone terbaru Honor 6X dengan dual camera itu dijual mulai US$148 atau setara Rp1,9 juta. Harganya yang hanya Rp1 jutaan membuat Honor 6X jadi ponsel termurah dengan dua kamera belakang.

Varian smartphone terbaru Huawei Honor 6X dengan RAM 4 GB akan dijual US$190 atau Rp2, 4 juta. Sedangkan untuk varian memori internal 64 GB akan dilego mulai US$240 atau setara Rp3,1 juta.

Spesifikasi smartphone terbaru Huawei Honor 6X  memiliki spesifikasi kelas atas mesik berharga mura. Honor 6X dibekali layar berukuran 5,5 inci beresolusi full HD 1080p curved glass 2,5D atau lengkung.

Huawei menyematkan smartphone terbaru Huawei Honor 6X dengan prosesor Kirin 655, RAM 3 GB dan 4 GB dengan memori internal 32 GB. Varian RAM 4 GB akan dikombinasikan dengan memori internal 64 GB.

Di sektor kamera belakang, smartphone terbaru Huawei Honor 6X diperkuat resolusi 12 megapiksel (MP) dan kamera belakang yang lain beresolusi 2 MP. Untuk kamera depan, memiliki resolusi 8 MP yang pas untuk selfie.

Smartphone terbaru Huawei Honor 6X memiliki baterai berdaya 3.340 mAh yang dipadukan dengan fitur isi baterai cepat, sensor sidik jari untuk pengamanan dan koneksi Internet 4G LTE. Saat ini Huawei Honor 6X sudah bisa dipesan di Tiongkok.

Untuk jadwal peluncuran di pasar internasional termasuk Indonesia, masih menunggu kabar lanjutan dari sang vendor. Selain itu Huawei memasuki bulan ke-10 tahun ini, sukses menjual 100 juta ponsel terbaru. Dengan adanya smartphone terbaru Honor 6X, penjualan ponsel Huawei diprediksi terus meroket hingga akhir tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya