SOLOPOS.COM - Asus Zenfone Max saat diperkenalkan (gizchina.com)

Smartphone terbaru Asus Zenfone Max memakai baterai super-besar.

Solopos.com, JAKARTA — Manufaktur teknologi asal Taiwan, Asus, akhirnya memperkenalkan smartphone Asus Zenfone Max di Indonesia. Smarphone dengan kapasitas baterai super-besar ini hadir dalam gelaran Zenfestival, Kamis (19/11/2015).

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Dikutip dari laman Liputan6, Jumat (20/11/2015), Zenfone Max memakai baterai dengan kapasitas 5.000 mAh. Dengan kapasitas ini, Zenfone Max diklaim mampu bertahan hingga dua pekan.

“Kemampuan baterai Zenfone Max menjanjikan penggunaan waktu lebih lama dibandingkan rata-rata penggunaan smartphone pada umumnya,” ujar Alvin Chou, Vice President Asus, saat gelaran Zenfestival 2015, Kamis (19/11/2015) di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Chou juga sempat memperlihatkan keunggulan baterai Zenfone Max dibandingkan Iphone 6s Plus.

Kendati memiliki fitur unggulan di sisi baterai, Zenfone Max tetap dibekali dengan spesifikasi yang menjanjikan. Salah satunya adalah penggunaan teknologi Asus TriVivid dan Gorilla Glass 4 yang digunakan pada layar 5,5 incinya.

Tidak hanya itu, di sisi hardware, Zenfone Max dibekali chipset Qualcomm Snapdragon quad-core 64-bit dan RAM 2GB. Sementara untuk kapasitas penyimpanan, Zenfone Max memiliki memori internal 16GB dan dapat diperbesar sampai 128GB menggunakan microSD.

Untuk kamera, sama seperti Zenfone 2 Laser, Zenfone Max juga dipersenjatai teknologi Laser Auto Focus. Teknologi ini disebut mampu menunjang kemampuan kamera belakang Zenfone Max yang memiliki resolusi 13MP. Sementara kamera depan Zenfone Max sendiri memiliki resolusi 2MP.

Zenfone Max hadir dengan dua pilihan warna yakni hitam dan putih. Soal harga, smartphone ini dibanderol Rp2,5 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya