SOLOPOS.COM - Oukitel K6000 (Phonearena)

Smartphone terbaru Oukitel K6000 disebut sebagai perangkat berdaya baterai terbesar, yakni 6.000 mAh.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan ponsel asal Tiongkok, Oukitel, dikabarkan segera meluncurkan smartphone terbaru K6000. Ponsel pintar Oukitel itu dibekali baterai dengan daya besar, 6.000 mAh.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana diberitakan Phonearena, Rabu (14/10/2015), Oukitel memang mengejutkan dunia dengan meluncurkan smartphone terbaru berdaya baterai besar. Biasanya vendor-vendor smartphone hanya membekali ponsel besutannya dengan baterai 2.000-3.000 mAh.

Sebelumnya, Oukitel pernah merilis phablet bernama K10000 beberapa waktu lalu. Perangkat tersebut juga dibekali baterai besar berdaya 10.000 mAh. Dengan daya baterai sangat besar, pengguna tak perlu mengisi ulang K10000 selama sepekan.

Oukitel memang ingin merilis smartphone terbaru dengan keunggulan baterai besar. Oukitel K6000 diklaim mampu bertahan hidup hingga sepuluh hari saat menggunakan power saving tanpa diisi ulang. Ponsel pintar dengan baterai besar itu diprediksi mampu menarik minat konsumen.

Bahkan baterai smartphone terbaru Oukitel K6000 bisa bertahan selama 40 hari tanpa diisi ulang dan bisa digunakan selama 46 jam saat digunakan untuk mendengarkan lagu dan menonton video secara terus menerus.

Selain baterai berdaya 6.000 mAh, smartphone terbaru Oukitel K6000 memiliki fitur flash charging 9V/2A. Dengan fitur itu, daya baterai akan terisi lebih cepat. Pengguna juga bisa menelepon selama dua jam tanpa henti setelah baterai diisi selama lima menit saja.

Smartphone terbaru Oukitel K6000 memiliki charger unik yang bisa digunakan untuk mengisi ponsel lainnya. Untuk jadwal perilisan dan harga jual K6000, sepertinya kita harus menunggu kabar lebih lanjut dari pihak Oukitel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya