SOLOPOS.COM - Oppo Yoyo (Oppo.com)

Solopos.com, SOLO – Smartphone terbaru segera hadir di pasaran. Smartphone kelas menengah Oppo Yoyo betul-betul muncul dengan sejumlah fitur menarik. Yoyo hadir dengan Hot Knot, fitur pengiriman data dengan hanya menempelkan ponsel. Selain itu, ponsel ini juga dapat terkoneksi dengan mouse, keyboard dan flashdisk. Wow!

Oppo lagi-lagi menghadirkan smartphone kelas menengah yang diberi nama Oppo Yoyo. Pemilik kode produksi R2001 ini memakai prosesor Quad-core dengan kecepatan 1,3 Ghz dan RAM 1 Gb. Cukup untuk beroperasi dengan lancar tanpa hambatan.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Dilansir Teknoup, Selasa (6/5/2014), Oppo Yoyo hadir dengan interface Color OS 1.2 yang dikembangkan Oppo dengan basis OS Jellybean 4.2. Pengguna akan mendapati tampilan ekslusif Oppo di smarphone ini.

Ekspedisi Mudik 2024

Suksesor Fin Clover, mid-end smartphone Oppo sebelumnya,  hadir dengan processor Quadcore Mediatek MTK6582M dengan kecepatan 1,3 Ghz, RAM 1 GB, Internal Memory 4GB, kartu memori hingga 32GB, kamera belakang sebesar 5 MP + LED flash dan kamera depan sebesar 2 MP.

Yoyo juga mengusung teknologi Hot Knot yaitu teknologi berbagi file cukup dengan mempelkan layar ponsel pemberi ke layar ponsel penerima. Katanya, fitur ini jauh lebih cepat ketimbang bluetooth.

ColorOS membawa serangkaian sistem sekuriti yang mendukung penggunaan ponsel lebih aman. Pengguna dapat memantau, mengizinkan atau melarang aplikasi pihak ketiga mengakses data ponsel dengan fitur pengawasan otoritas.

Selain itu Yoyo mengusung fitur FindPhone dan layanan komputasi awan O-Cloud yang mendukung penyimpanan awan hingga 5GB. Oppo Yoyo juga mendukunag fitur USB On The Go yang memungkinkan ponsel tersambung dengan mouse,keyboard atau flashdisk. Gadget ini sudah bisa dibeli di Indonesia dengan harga sekitar Rp3 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya