SOLOPOS.COM - Oppo F1S (Gsmarena)

Smartphone terbaru dari OPPO

Harianjogja.com, JAKARTA — OPPO kembali merilis teaser perangkat terbarunya yang dinamakan F1s. Perangkat ini merupakan lini seri Selfie Expert, ketiga yang akan diperkenalkan OPPO di tahun ini yakni awal Agustus 2016.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pada awal Februari, di Indonesia perangkat pertama Selfie Expert, F1 diperkenalkan di Jakarta. Kemudian, menyusul pada April lini tertinggi Selfie Expert, OPPO F1 Plus diluncurkan ke pasar smartphone tanah air.

“Tentunya lini F1s ini merupakan penerus dari OPPO F1 yang mendapat sambutan sangat baik oleh konsumen di Indonesia, atas dasar tersebut kami mengelurakan lini baru yang merupakan suksesor dari OPPO F1,” ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia dalam rilisnya, Rabu (20/7/2016).

OPPO F1s ini akan diperkenalkan di hadapan publik pada awal Agustus dan untuk wilayah Indonesia, diperkirakan perangkat ini diperkenalkan pada rentan waktu yang sama. Diperkirakan OPPO F1s akan membawa spesifikasi yang lebih tinggi dibanding F1.

Ia menjelaskan, F1 sendiri dilengkapi kamera depan delapan megapixel dengan diafragma F/2.0. Sedangkan kamera utamanya sebesar 13 megapixel. F1s akan dilepas ke pasar dengan rentan harga Rp3 juta hingga Rp4 juta.

“OPPO sendiri sangat percaya diri dengan perangkat terbarunya. F1s akan menjadi perangkat dengan hits besar,” kata  Sky li, Vice President dan Managing Director of International Mobile Business OPPO.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya