SOLOPOS.COM - Peluncuran Oppo Mirror 5 dan Oppo R7 Lite (Liputan6.com)

Smartphone terbaru Oppo Mirror 5 dan Oppo R7 telah dirilis di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA — Geliat Oppo di ranah smartphone Tanah Air dalam memasarkan produknya semakin mantap. Vendor ponsel asal Tiongkok tersebut kembali merilis dua smartphone terbaru, Oppo Mirror 5 dan Oppo R7 Lite.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Dikutip dari Liputan6.com, Rabu (19/8/2015), dua smartphone terbaru itu diklaim memiliki desain eksterior yang cantik dan berkelas, namun juga dibanderol dengan harga terjangkau. Maka dari itu, Oppo menjulukinya sebagai ponsel Valuably Impressive Phone (VIP).

CEO Oppo Indonesia, Ivan Lau, mengatakan Oppo memahami betul kebutuhan dan keinginan konsumen tentang smartphone terbaru yang tidak hanya berestetika tinggi dan berspesifikasi canggih, namun juga memiliki harga yang terjangkau.

“Dua produk ini akan menjadi andalan kami untuk kategori VIP yang membawa keanggunan desain eksterior, kamera berkualitas tinggi, spesifikasi canggih, namun dalam harga yang lebih kompetitif,” tambah Ivan pada saat acara Fashion, Young, Innovative (FYI) Experience Tour yang diadakan di Oppo Store Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu.

Smartphone terbaru Oppo Mirror 5 mengadaptasi teknik UV embossing R1X, dengan tampilan elegan dengan desain potongan berlian yang sama dengan pendahulunya. Smartphone itu tersedia dalam dua warna, yakni putih dan biru.

Sementara itu, smartphone terbaru Oppo R7 Lite merupakan saudara dari seri R7 yang sudah dirilis lebih dulu di pasaran. Hadir dengan balutan full metal unibody, R7 Lite tampil tangguh dengan desain kokoh yang sama seperti seri pendahulunya. R7 Lite juga mengusung keunggulan desain dengan layar lengkung 2.5D dan penggunaan materi metal lebih dari 92 persen.

Smartphone terbaru Oppo Mirror 5 sudah masuk pasar Indonesia hari ini dengan hargaRp2,9 juta, sementara untuk Oppo R7 Lite akan dipasarkan September 2015 dengan harga Rp3,9 juta.  Dua smartphone terbaru  ini juga akan diperkenalkan di beberapa kota besar Indonesia dalam waktu dekat.

Dikutip dari Detik, Rabu. Oppo percaya diri dengan eksistensi pabrik ponselnya yang dibangun di kawasan Mauk, Kabupaten Tangerang, Banten. Ivan Lau memastikan pabrik tersebut sudah beroperasi sejak Agustus.

Ivan menuturkan beberapa kemasan produk Oppo yang beredar di pasaran sudah tertulis Made in Indonesia. “Pabrik kami sudah beroperasi dengan baik. Namun, untuk jumlah produksinya sendiri, karena masih awal sementara ini baru mencapai 30.000 hingga 40.000 unit per bulan,” papar Ivan.

Jumlah produksi tersebut masih jauh dari yang ditargetkan, Oppo berharap pabriknya mampu memproduksi sekitar 200.000 unit per bulan. Target tersebut diharapkan bisa tercapai hingga akhir tahun 2015.

Selain memiliki pabrik perakitan utama yang terletak di Shenzhen, Tiongkok, Oppo juga mendirikan sejumlah pabrik di berbagai daerah di Tiongkok. Namun pabrik di Indonesia ini menjadi spesial karena merupakan yang pertama berada di luar Tiongkok.

Rencananya pabrik kedua terbesar setelah di Shenzhen itu akan memproduksi semua produk Oppo yang beredar untuk pasar Indonesia. Ivan belum bisa memastikan ke depannya pabrik tersebut juga akan memproduksi Oppo untuk kawasan di luar Indonesia atau tidak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya