SOLOPOS.COM - Penampakan Oppo R7s. (Istimewa)

Smartphone terbaru Oppo R7s mengusung desain dan fitur berkelas.

Solopos.com, BEIJING – R7s akan menjadi smartphone andalan (flagship) Oppo. Suksesor untuk ponsel lini R series ini didesain classy dan punya beragam fitur mewah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Detik, Sabtu (5/12/2015), Media Engagement Oppo Indonesia,
Aryo Meidianto, menuturkan, R7s yang akan dirilis Senin (14/12/2015) di Indonesia dengan harga Rp4,9 juta tentu diharapkan dapat mengulang kesuksesan para pendahulunya.

Seperti diketahui, R Series Oppo sudah memiliki beberapa anggota keluarga. Yakni R7 original, R7 Plus, serta R7 Lite.

Masing-masing seri tentu punya diferensiasi dan target pasar berbeda. “R7 Plus misalnya, ini versi limited dan sudah dilengkapi dengan finger print. R7 Lite menyasar anak muda dengan bekal RAM 2 GB. Sedangkan R7s produk paling gres dan merupakan seri tertinggi dengan RAM 4 GB,” ungkap Aryo, Jumat (4/12/2015).

Meski punya diferensiasi, namun satu hal yang patut disyukuri Oppo. Yaitu, seluruh R Series andalannya selalu laris manis di pasar.

“R7 Plus itu kan kita buat terbatas. Itu habis dengan cepat dan masih ada saja request untuk minta stok ulang. R7 Lite juga demikian. Dua minggu setelah peluncurannya (R7 Lite-red.) juga langsung ludes. Dalam waktu singkat itu, kontribusi R7 Lite bahkan sekitar 25% terhadap pasar Oppo secara nasional,” ungkap Aryo.

“R7 versi reguler juga demikian, banyak yang cari. Setelah beberapa minggu kita datangkan, langsung habis. orang pun masih banyak yang cari sampai sekarang,” lanjutnya.

Dan kini, sebagai anggota keluarga R Series yang paling anyar, harapan tinggi tentu dialamatkan kepada R7s. Pasalnya, dari segi tampilan, ponsel ini tampil elegan dengan material bodi magnesium allumunium alloy dan layar lengkung 2.5D.

Status sebagai smartphone tercepat Oppo juga dilekatkan pada R7s. Oppo mengklaim loading aplikasi di R7s 100% lebih cepat dan tingkat kompresi RAM yang baik dengan penggunaan sistem operasi terbaru ColorOS 2.1 berbasis Android 5.1.

R7s dibekali dengan baterai 3.070 mAh dan datang dengan kombinasi teknologi pengisian daya cepat VOOC Flash Charge. Dengan pengisian cepat khas Oppo ini, pengguna akan diberikan talk time selama 2 jam dengan pengisian ulang dalam waktu 5 menit. Dengan VOOC Flash Charge, R7s dapat di isi ulang hingga 90% tingkat kepenuhan baterai hanya dalam waktu 50 menit.

R7s dilengkapi dengan prosesor delapan inti Snapdragon 615, 32 GB memori internal yang dapat diperluas hingga 128 GB, kombinasi kamera utama 13 megapixel dan 8 megapixel kamera depan yang dilengkapi teknologi screen flash, yang dapat membantu untuk melakukan selfie pada tempat kurang cahaya dengan menggunakan cahaya dari layar untuk mencerahkan wajah pengguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya