SOLOPOS.COM - Oppo R7 (GSM Arena)

Smartphone terbaru Oppo R7s juga akan dibekali RAM 4GB.

Solopos.com, BEIJING – Perusahaan produsen smartphone Oppo menyiapkan varian baru utuk R7. Oppo akan memproduksi Oppo R7s yang diklaim memakai RAM 4GB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Teknoup, Selasa (13/10/2015), Oppo memang telah menggarap sejumlah varian dari keluarga R7, seperti R7, R7 Plus dan R7 lite. Namun, tampaknya Oppo masih belum puas. Ya, Oppo tengah menggarap satu lagi smartphone model baru, yakni R7s yang bocoran sebelumnya menyebutkan RAM besaran 3GB.

Namun, melalui teaser baru mengungkapkan bahwa Oppo R7s juga akan punya varian dengan RAM 4GB. Sementara, spesifikasi lainnya masih akan identik, seperti layar AMOLED 5,5 inci 1080p, chipset Snapdragon 615, penyimpanan internal 32GB yang dapat diupgrade, kamera utama 13MP, 8MP bagian depan, dan menjalankan Android 5.1.1 Lollipop. Tapi, R7s dipastikan akan mengusung kapasitas baterai yang lebih besar dari R7.

Oppo R7s akan diresmikan pada ajang Gulf Information Technology Exhibition (GITEX) tahun ini, yang akan berlangsung di Dubai pada tanggal 18-22 Oktober.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya