SOLOPOS.COM - Oppo R7 dan Oppo R7 Plus (GSM Arena)

Smartphone terbaru Oppo R7 akan kembali membuka sesi pre-order.

Solopos.com, JAKARTA – Oppo kabarnya akan kembali menyediakan 1.000 unik smarphone R7. Hal ini menyusul ludesnya stok Oppo R7 dalam sesi pre-order pertama di Indonesia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pre-order pertama Oppo R7 yang dibuka pada 17-24 Juni 2015 lalu terbilang cukup sukses. Jumlah itu, menurut keterangan resmi Oppo, melampaui kapasitas yang diperkirakan.

“Pada kenyataannya jumlah pemesanan situs kami melebihi kapasitas yang kami perkirakan, lebih dari 3.000 orang memesan model terbaru kami ini,” papar CEO OPPO Indonesia, Ivan Lau dalam keterangannya, Jumat (10/7/2015), dikutip Solopos.com dari Liputan6.

Namun akibat adanya kendala pada sistem pembayaran online payment oleh pihak ketiga, Ofanstore sempat mengulur waktu pembayaran hingga awal Juli ini agar tidak mengecewakan pemesan.

Dari jumlah yang disediakan, Oppo R7 warna emas diklaim menjadi yang paling laris pada sesi pre-order pertama. “Komposisi warna yang dipesan pelanggan jumlahnya 70% untuk warna emas dan sisanya warna perak”, tambah Ivan.

“Karena kesuksesan pre-order pertama ini, kami gelar pre-order R7 sesi kedua yang kami mulai hari ini (10/7/2015) karena tuntutan konsumen kami yang banyak menanyakan tentang R7 pada jejaring sosial Oppo, untuk quota-nya kemungkinan tidak jauh berbeda dengan sesi pertama”, tambah Ivan.

R7 merupakan smartphone terbaru Oppo yang memadukan antara seni dan teknologi. Inovasi OPPO dalam menciptakan smartphone hadir dalam penggunaan layar lengkung 2.5D dan kualitas bahan premium, allumunium alloy yang hampir menutupi keseluruhan body R7.

Keunggulan R7 juga terlihat pada sisi kameranya. R7 menggunakan teknologi Flash Shoot yakni teknologi fokus cepat perpaduan contrast autofocus (AF) dan Phase Detection Autofocus (PDAF) dan kombinasi yang menghasilkan kecepatan fokus dalam 0,1 detik. Dengan optimalisasi yang dilakukan Oppo, R7 hanya membutuhkan waktu 0.7 detik untuk siap digunakan. R7 juga dilengkapi lensa bersertifikasi Schneider Kreuznach.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya