Oppo saat perilisan Oppo R7 dan R7 Plus di Indonesia (Detik.com)

Smartphone terbaru Oppo R7 akhirnya akan segera menyambangi Indonesia.

Solopos.com, BEIJING – Setelah mengulur waktu cukup lama, Oppo R7 akhirnya diumumkan kehadirannya. Perangkat yang mengisi lini phablet Oppo ini akan hadir di di 10 negara termasuk Indonesia.

Dilansir Mobipicker, Senin (19/10/2015), perangkat ini telah diperkenalkan di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), beberapa hari lalu. Smartphone terbaru ini akan segera meluncur di sejumlah negara.

Pada pengumumannya, Oppo memerinci R7 memakai layar AMOLED 2.5D berukuran 5,5 inci. Di dalamnya terpasang chipset Snapdragon 615 octa-core dan RAM 4GB serta ROM 32GB yang bisa ditambah dengan microSD hingga 128GB.

Phablet terbaru buatan Oppo tersebut juga dilengkapi kamera 13 megapiksel di bagian belakang yang memiliki fitur Phase Detection Auto Focus untuk mempercepat proses fokus hingga 0,1 detik saja. Sementara itu kamera depannya memiliki sensor 8 megapiksel.

Dilansir Phone Arena, Senin, Oppo juga memasang teknologi VOOC untuk mengisi ulang cepat baterai 3070 mAh yang dibawa R7. Jika diisi ulang dalam 5 menit, baterai R7 akan dapat dipakai untuk berbicara selama 2 jam, sementara pengisian ulang baterai hingga 90% hanya membutuhkan waktu 50 menit.

Untuk mengoperasikannya, Oppo memasang ColorOS 2.1 yang merupakan varian dari Android 5.1.

Dikutip dari laman Teknoup, Senin, Selain di Indonesia, phablet Oppo R7 juga akan diluncurkan bulan depan di Thailand, Vietnam, Singapura, Taiwan, Malaysia, Australia, dan beberapa negara di wilayah Timur Tengah dan Afrika Utara. Belum ada informasi perkiraan harga jual dari phablet terbaru Oppo ini.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten

%d blogger menyukai ini: