SOLOPOS.COM - Oppo R1X (Phandroid.com)

Smartphone terbaru Oppo R1C akan dijual secara global. Namun perangkat yang telah dijual di Tiongkok itu akan berganti nama ketika dijual di pasar global.

Solopos.com, SOLO – Awal 2015, perusahaan teknologi asal Tiongkok, Oppo telah merilis Oppo R1C. Smartphone terbaru tersebut kala itu hanya dijual di Tiongkok.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Seperti dilansir Phone Arena, Kamis (5/3/2015), Oppo berencana menjual smartphone terbaru itu pada pertengahan April mendatang. Namun ponsel tersebut tidak lagi bernama Oppo R1C ketika dijual di pasar global. Oppo akan mengubah perangkat andalannya itu menjadi Oppo R1X.

Walau berganti nama, perangkat tersebut tetap memiliki spesifikasi yang sama dengan perangkat yang tersedia di Tiongkok. Oppo R1X memiliki komposisi kaca safir di body belakangnya mengingatkan ponsel besutan HTC bernama Touch Diamond. Oppo R1X diklaim sebagai salah satu ponsel tipis dengan ketebalan hanya 6,85 milimeter.

Oppo R1X memiliki layar 5 inci dengan resolusi 720×1280 piksel. Smartphone terbaru itu didukung prosesor  Snapdragon 615 octa core 64 bit 1,5 GHz. Ponsel itu sudah menjalankan OS Android Kitkat.

Fitur lainnya yang dimiliki Oppo R1X adalah kamera utama sebesar 13 MP dengan LED flash, sementara kamera depannya 5 MP. Smartphone terbaru itu memiliki 16 GB memori internal serta baterai berdaya 2420 mAh.

Oppo R1X akan dijual secara global dengan harga US$400 atau setara dengan Rp5,1 juta. Bagi Anda yang berminat bisa mengunjungi toko online resmi Oppo, Oppostyle.com, untuk pemesanan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya