SOLOPOS.COM - Oppo Neo (Gsmarena)

Smartphone terbaru Oppo Neo 7 dengan koneksi 4G LTE resmi diluncurkan.

Solopos.com, BEIJING — Pabrikan ponsel asal Tiongkok, Oppo, resmi meluncurkan smartphone terbaru Neo 7. Neo 7 akan dilengkapi koneksi Internet 4G long term evolution (LTE).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip dari Gsmarena, Selasa (27/10/2015), smartphone terbaru Oppo Neo 7 menggunakan sistem operasi  Color OS 2.1 yang terhubung dengan Android 5.1 Lolliop. Mungkin saja, OS Android Lollipop itu nantinya  bisa di-upgrade menjadi Android Marshmallow.

Smartphone terbaru Oppo Neo 7 memiliki spesifikasi mumpuni. Ponsel pintar Tiongkok itu dibekali layar berukuran 5 inci resolusi 540 x 960 piksel dengan prosesor quad-core Snapdragon 410 kecepatan 1,2GHz  buatan Qualcomm.

Spesifikasi lain smartphone terbaru Oppo itu sepert koneksi Internet cepat dengan 4G LTE dengan RAM 1 GB, memori internal 16 GB, yang bisa diperluas dengan  microSD dan dual SIM untuk menyimpan dua kartu sekaligus. Di sektor kamera belakang, smartphone terbaru Oppo Neo 7 memiliki resolusi 8 megapiksel (MP) yang mampu menghasilkan gambar yang cukup jernih dengan flash LED.

Sementara untuk kamera depan, smartphone terbaru Oppo itu dibekali dengan kekuatan resolusi 5 MP yang cocok digunakan untuk selfie bersama teman dan keluarga. Smartphone terbaru Oppo Neo 7 akan semakin tangguh dengan dibenami baterai berdaya 2.420 mAh yang mampu membuatnya bertahan beberapa hari. Oppo Neo 7 juga  memiliki berat 141 gram dan hadir dalam tiga varian berbeda.

Untuk harga jual smartphone terbaru Oppo Neo 7 itu masih belum diketahui. Namun, menurut rencana, smartphone Oppo itu akan diluncurkan di Eropa, India, Tiongkok, dan Asia Tenggara dan Amerika Serikat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya