SOLOPOS.COM - Oppo N1 Mini (themobileindian.com)

Solopos.com, TAIPEI-–Smartphone Oppo N1 Mini kembali mendapatkan pengembangan. Dalam rilis terbarunya, Oppo memperkenalkan seri “bonsai” dari perangkat terlarisnya ini dengan kamera super canggih beresolusi 24 megapiksel.

Dilansir Phonearena, Rabu (28/5/2014), Oppo N1 Mini bakal hadir mirip dengan versi reguler. N1 Mini menggunakan kamera putar dan jelas berukuran lebih kecil daripada Oppo N1. Namun, sejumlah analisis menyebut Oppo setengah hati menggarap versi mini untuk N1. Pasalnya, N5116 ini menggunakan layar 5 inci, masih cukup besar untuk dapat masuk saku celana. Seperti diketahui versi reguler smartphone itu berukuran 5,9 inci.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Terungkap, N1 Mini akan dieksploitasi dengan teknologi kamera yang supercanggih. Oppo mengungkap kamera 24 megapiksel Ultra HD yang revolusioner akan disematkan ke N1.

Hal ini berdasarkan rilis teaser baru untuk versi mini dari N1 ini. Post dari akun resmi Facebook milik Oppo ini menyatakan bahwa N1 mini akan menggunakan kamera 24 megapiksel Ultra HD yang revolusioner.

Dari berita sebelumnya, dikutip dari Teknoup, Selasa (5/8/2014),  diketahui bahwa N1 Mini sebetulnya menggunakan kamera 16 megapiksel. Jadi, kamera 13MP pada N1 Mini tersebut akan menggunakan mode Super Zoom, seperti yang telah disematkan pada Oppo Find 7, namun jika Find 7 menggabungkan beberapa foto hingga mencapai resolusi 50MP, maka N1 Mini hanya sekitar dua kali lipat alias sampai 24MP saja.

Oppo N1 mini sendiri menggunakan kamera 13 MP yang dapat berputar, dengan sensor Sony dan LED Flash. Sensor Sony tersebut memiliki ukuran 1/3.2 inci, sementara lensanya memiliki 6 elemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya