SOLOPOS.COM - Oppo N1 Mini (themobileindian.com)

Solopos.com, TAIPEI – Smartphone terbaru dari Oppo segera masuk Indonesia. Oppo N1 Mini akhirnya mengumumkan segera rilis di tanah air, menyusul kedatangannya di negara tetangga Malaysia. Mengacu pada harganya di negeri Jiran, smartphone ini dibanderol Rp5 jutaan.

Dilansir Teknoup, Senin (11/8/2014), foto-foto Oppo N1 Mini sudah dirilis menyusul pemasanannya di sejumlah ritel online di Malaysia. Dari foto yang dirilis terlihat tidak ada perubahan dari versi aslinya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

mini dari OPPO N1 ini memiliki bentang layar yang tidak terlalu berbeda jauh dengan pendahulunya, hanya lebih kecil 0,9 inch dari N1. Dengan layar sebesar 5 inch N1 mini lebih nyaman dioperasikan dengan satu tangan. N1 mini juga masih mengusung teknologi kamera berputar 195 derajat sama dengan pendahulunya.

Ekspedisi Mudik 2024

Smartphone Oppo N1 Mini kembali mendapatkan pengembangan. Dalam rilis terbarunya, Oppo memperkenalkan seri “bonsai” dari perangkat terlarisnya ini dengan kamera super canggih beresolusi 24 megapiksel.

Dilansir Phonearena, Rabu (28/5/2014), Oppo N1 Mini bakal hadir mirip dengan versi reguler. N1 Mini menggunakan kamera putar dan jelas berukuran lebih kecil daripada Oppo N1. Namun, sejumlah analisis menyebut Oppo setengah hati menggarap versi mini untuk N1. Pasalnya, N5116 ini menggunakan layar 5 inci, masih cukup besar untuk dapat masuk saku celana. Seperti diketahui versi reguler smartphone itu berukuran 5,9 inci.

Terungkap, N1 Mini akan dieksploitasi dengan teknologi kamera yang supercanggih. Oppo mengungkap kamera 24 megapiksel Ultra HD yang revolusioner akan disematkan ke N1.

Hal ini berdasarkan rilis teaser untuk versi mini dari N1 ini. Post dari akun resmi Facebook milik Oppo ini menyatakan bahwa N1 mini akan menggunakan kamera 24 megapiksel Ultra HD yang revolusioner.

Urusan kamera, sensor 13 Megapixel yang diperbaharui dihadirkan sehingga N1 mini ini memiliki kemampuan foto yang tidak jauh dengan Find 7. N1 mini juga mengusung teknologi Ultra-HD sama seperti Find 7, namun gambar yang dihasilkan hanya sebesar 24 Megapixel saja bukan 50 Megapixel.

N1 mini juga meningkatkan kemampuan ‘Slow Shutter’ dimana pada seri N1 hanya dapat menghasilkan long exposure selama 8 detik kali ini pada N1 mini ditingkatkan menjadi 32 detik. OPPO N1 mini sendiri dipastikan hadir ke pasar Indonesia pada bulan Agustus ini dengan kisaran harga tidak jauh berbeda dengan Malaysia dan China.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya