SOLOPOS.COM - Oppo Mirror 5S (Phone Arena)

Smartphone terbaru Oppo Mirror 5s dikabarkan mengusung layar berukuran 5 inci.

Solopos.com, SOLO – Beberapa pekan lalu, smartphone terbaru Oppo disebut-sebut akan menggunakan nama Oppo Mirror 5. Namun kabar terbaru menyebutkan handset itu akan diberi nama Oppo Mirror 5s.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Phone Arena, Minggu (28/6/2015) gambar Oppo Mirror 5s telah terkuak. Smartphone terbaru itu mengusung layar 5 inci beresolusi HD atau 720×1.280 piksel. Sementara kepadatan piksel layar tersebut mencapai 294 ppi.

Oppo Mirror 5s kemungkinan akan diplot sebagai perangkat mid-range. Prosesor yang disematkan di ponsel tersebut adalah Quad Core Qualcomm Snapdragon 400 dengan kecepatan hingga 1,2 GHz. Prosesor itu akan disandingkan dengan RAM sebesar 2 GB.

Oppo Mirror 5s juga dibekali dengan 16 GB memori internal yang bisa diperluas melalu slot Micro SD hingga 128 GB. Dalam hal kamera, smartphone itu dipersenjatai dengan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP. Sementara baterai yang digunakan memiliki kapasitas 2.420 mAh.

Oppo Mirror 5s sudah mendukung konektivitas 4G LTE. Smartphone dual SIM itu akan menjalankan OS Android Lollipop. Kabarnya ponsel terbaru itu akan diluncurkan pada pekan kedua Juli 2015 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya