SOLOPOS.COM - Oppo N1 (Oppo.com)

Solopos.com, BEIJING – Oppo telah mengkonfirmasi kehadiran N1 Mini. Melalui akun Weibo Oppo mengklarifikasi akan meluncurkan ponsel ini pada hari Jumat, 30 Mei 2014. Oppo ingin merespon keinginan pasar dengan cepat mengingat ponsel ini telah jadi incaran banyak pengguna.

Wacana Oppo N1 Minin ternyata bukan isapan jempol belaka. Oppo telah mengkonfirmasi akan merilis perangkat ini besok, Jumat (30/5/2014). Sebelumnya beredar kabar Oppo N1 akan dibuat versi mini. Hal ini diketahui dari sebuah laporan otoritas izin komunikasi Amerika Serikat, FCC. Perangkat diberi kode nama N5116.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Dilansir PhoneArena, Rabu (28/5/2014), Oppo N1 mini hadir sangat mirip dengan versi reguler. N1 Mini menggunakan kamera putar dan jelas berukuran lebih kecil dari Oppo N1.

Ekspedisi Mudik 2024

Namun, sejumlah analisis menyebut versi Oppo setengah hati menggarap versi mini untuk N1. Pasalnya, N5116 ini menggunakan layar 5 inci, masih cukup besar untuk dapat masuk saku celana. Seperti diketahui versi reguler berukuran 5,9 inci.

Selain ukuran layarnya yang dikecilkan, resolusinya juga ikut diturunkan menjadi 720p dari 1080p yang digunakan N1. Menariknya, fitur unggulan kamera berputarnya tidak mengalami penurunan resolusi. FCC mencatat resolusi kameranya tetap 13MP. Namun jika pada N1 mengusung dual-flash, versi mini ini hanya ditemukan satu flash saja.

Smartphone berdimensi 148,4 x 72,2 x 9,2 mm dan berat 151 gram ini membawa baterai lebih kecil dari N1, yakni 2.140mAh. Sesuai dengan bocoran sebelumnya, FCC juga mengonfirmasi smartphone tersebut sudah mendukung konektifitas LTE.

Namun hingga kini belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi dapur pacu dan OS yang digunakan Oppo N5116.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya