SOLOPOS.COM - Mirror 5 (chip.co.id)

Smartphone terbaru besutan PT Indonesia Oppo Electronics diklaim sebagai produk premium dengan harga terjangkau.

Solopos.com, SEMARANG-PT Indonesia Oppo Electronics memperkenalkan dua produk smartphone premium terbaru Mirror 5 dan R7 Lite kepada konsumen Jawa Tengah (Jateng). Media Engagement Indonesia Oppo Electronics Aryo Medianto mengatakan dua smartphone premium dengan tampilan mewah tersebut harganya kompetitif.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Meski Mirror 5 dan R7 Lite merupakan smartphone mewah tapi harganya terjangkau bagi konsumen,” katanya kepada wartawan di sela fashion-young-innovative (FYI) Experience Tour di Semarang, Kamis (27/8/2015).

Mirror 5 yang mengadaptasi teknik UV embossing pendahulunya R1X dengan membawa keunikan desain potongan berlian serta dilengkapi qualcomm snapdragon quadcore 1,2 Ghz serta 2GB RAM dan 16GB ROM, sambung Arya dibandrol senilai Rp2.999.000.

Sedangkan R7 Lite berbalutkan full metal unibody yang memiliki kesan tangguh serta dilengkapi dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan 8MP dibandrol senilai Rp3.999.000.

“Mirror 5 dan R7 Lite menjadi andalan Oppo untuk kategori valuably impressive phone [VIP],” tandasnya.

Menurut Aryo Mirror 5 telah diluncurkan secara resmi pada 19 Agustus 2015 di Jakarta, sedangkan R7 Lite akan diluncurkan pada September mendatang.

Dia merasa optimistis penjualan dua smartphone baru buatan Tiongkok yang menyasar konsumen kelas premium tersebut akan mendapatkan respons positif.

“Pasar smartphon premium di Indonesia masih potensial sehingga kami merasa optimistis Mirror 5 dan R7 Lite diterima konsumen,” ungkapnya. Untuk mendukung penjualan, imbuh Aryo telah dibuka 47 cabang Oppo di seluruh Indonesia. Khusus di Jateng ada 15 Oppo store dan tiga service center di Semarang, Solo, dan Jogja.

“Pasar Oppo di Semarang, Solo, dan Jogja cukup baik karena masuk 10 besar penjualan secara nasional,” tandasnya.

Sementara itu, CEO Oppo Indonesia Ivan Lau Seiring mengatakan sebagai produsen smartphone terus mengedepankan inovasi teknologi dan desain.

“Kami memahami betul kebutuhan dan keinginan konsumen akan smartphone yang tidak hanya berestetika tinggi dan berpesifikasi canggih, namun juga memiliki harga yang terjangkau. Untuk itu Oppo meluncurkan Mirror 5 & R7 Lite,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya