SOLOPOS.COM - Oppo F1S (Gsmarena)

Smartphone terbaru Oppo F1S akan diluncurkan 3 Agustus 2016.

Solopos.com, JAKARTA — Oppo merilis teaser perangkat terbarunya yang dinamakan F1S. Smartphone terbaru F1S merupakan lini seri Selfie Expert ketiga yang akan diperkenalkan vendor asal Tiongkok itu di tahun 2016.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Seperti diketahui, di Indonesia pada awal Februari lalu perangkat pertama Selfie Expert F1 diperkenalkan di Jakarta, menyusul pada bulan April 2016 lalu saat lini tertinggi Selfie Expert, smartphone terbaru Oppo F1 Plus diperkenalkan.

“Tentunya lini F1S ini merupakan penerus dari Oppo F1 yang mendapat sambutan sangat baik oleh konsumen di Indonesia, atas dasar tersebut kami mengeluarkan lini baru yang merupakan suksesor dari F1 yang tentunya hadir dengan tidak mengesampingkan keunggulan kameranya,” ujar CEO Oppo Indonesia, Ivan Lau, seperti dilansir Detik, Kamis (21/7/2016).

Smartphone terbaru Oppo F1S ini akan diperkenalkan rencananya pada awal Agustus mendatang. Sementara untuk wilayah Indonesia, diperkirakan perangkat ini diperkenalkan pada rentan waktu yang sama.

Diperkirakan smartphone terbaru Oppo F1S akan membawa spesifikasi yang lebih tinggi dibanding F1. Oppo F1 sendiri dilengkapi kamera depan 8 megapiksel (MP) dengan diafragma F/2.0. Sedangkan kamera utamanya sebesar 13 MP.

Smartphone terbaru Oppo F1S akan dilepas ke pasar dengan rentan harga Rp3-Rp4 jutaan. Oppo sendiri sangat percaya diri dengan perangkat terbarunya, seperti dikatakan Vice President dan Managing Director of International Mobile Business Oppo, Sky li, smartphone F1S akan menjadi perangkat yang ngehits.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya