SOLOPOS.COM - Peluncuran Oppo F1 Plus (Gsmarena)

Smartphone terbaru Oppo F1 Plus dikabarkan siap hadir di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA — Vendor asal Tiongkok, Oppo, sudah punya amunisi baru untuk melengkapi jajaran ponsel selfie expert. Setelah seri Fi, tak lama berselang bakal muncul smartphone terbaru Oppo F1 Plus.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Smartphone terbaru Oppo F1 Plus kemungkinan besar bakal masuk Indonesia pada kuartal II 2016. Dengan membawa DNA dari F- Series’maka F1 Plus bakal menawarkan keunggulan pada kekuatan kameranya.

Smartphone terbaru Oppi F1 Plus juga telah memiliki sertifikat dan terdaftar pada situs sertifikasi milik Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo). Artinya perangkat itu melewati masa uji dan tinggal menunggu waktu untuk dijual secara resmi.

Bocoran yang beredar menyebut smartphone terbaru Oppo F1 Plus memiliki tampilan yang kurang lebih sama dengan F1, yakni menggunakan material bodi dari bahan metal dan menggunakan layar lengkung 2.5D.

Sebagaimana dikutip dari Gsmarena, Selasa (29/3/2-016), pihak Oppo mengatakan smartphone terbaru Oppo F1 nanti akan memakai layar 5,5 inci IPS dengan resolusi Full HD 1080 lengkap dengan  layar sentuh 2.5D Gorilla Glass 4, dan mengantongi RAM sebesar 4 GB.

Berbeda dari Oppo F1 yang layarnya lebih kecil berukuran 5 inci HD dengan RAM 3 GB saja. Pihak Oppo mengatakan pengguna smartphone terbarunya nanti akan merasakan pengalaman selfie yang lebih besar lagi menggunakan Oppo F1 Plus.

Untuk spesifikasi, smartphone terbaru Oppo F1 Plus dipersenjatai dengan prosesor Octa-core Qualcomm Snapdragon 616 SoC dan kamera utama 13 MP dan sedikit memberikan sentuhan modern pada lensa kameranya. Menurut sang vendor, smartphone terbaru, Oppo F1 Plus, ini diluncurkan di India dan dibanderol dengan harga US$395, atau Rp5,2 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya