SOLOPOS.COM - Oppo F1S (Gsmarena)

Smartphone terbaru Oppo F1S sedang dikembangkan.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Oppo, mengembangkan smartphone terbaru penerus F1 selfie expert. Ponsel pintar tersebut nantinya akan bernama F1S dengan kemampuan utama di sektor kamera.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana Gsmarena, Selasa (19/7/2016), Oppo saat ini sedang sibuk mengembangkan smartphone terbaru F1S. Kemampuan Oppo F1S akan lebih baik daripada Oppo F1 yang telah meluncur.

Ekspedisi Mudik 2024

Smartphone terbaru Oppo F1S akan dijadikan andalan vendor Tiongkok itu di semester kedua 2016. Tapi spesifikasi dari Oppo F1S masih belum banyak diketahui. Oppo hanya memberikan keterangan secara umum.

Smartphone terbaru Oppo F1S akan memiliki kamera mumpuni. Selain itu spesifikasinya akan ditingkatkan menjadi lenih baik lagi. Akan ada banyak fitur-fitur mumpuni yang bisa memberikan pengalaman baru bagi pengguna.

Belum diketahui jadwal pasti perilisan dan harga jual smartphone terbaru Oppo F1S. Tapi ada rumor yang beredar menyebutkan ponsel pintar Oppo itu akan diluncurkan Agustus 2016 alias bulan depan. Tunggu saja kepastian peluncurannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya