SOLOPOS.COM - Oneplus Two (Istimewa)

Smartphone terbaru OnePlus Two akan menjadi ponsel pintar kedua yang memakai RAM 4 GB.

Solopos.com, SOLO – OnePlus mengikuti jejak Asus membuat ponsel pintar dengan bekal RAM 4GB. Smartphone terbaru ini akan diluncurkan dengan nama OnePlus Two.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir laman Talk Android, Rabu (8/7/2015), OnePlus Two disokong RAM 4 GB LPDDR4. Ini merupakan tipe teranyar dan tercepat saat ini. Penggunaan RAM ini bakal memaksimalkan prosesor Snapdragon 810 yang digunakan smartphone ini.

“Kenapa kami memilih LDDR4 untuk OnePlus Two? Karena konsumai daya yang rendah untuk efesiensi baterai lebih baik. Ini artinya Anda dapat menggunakan aplikasi favorit lebih lama tanpa menguras baterai,” jelas pihak OnePlus dalam website resminya.

“Dengan LDDR4, Anda akan mendapatkan performa dua kali lebih baik dari LDDR3 dalam mengonsumsi daya. Jadi OnePlus Two tidak saja lebih mulus dan halus, tapi daya tahan baterainya akan makin mumpuni,” tulis OnePlus dalam keterangan resmi yang dikutip Solopos.com dari Detik.

Tentu saja penggunaan RAM 4 GB makin menambah nilai plus smartphone anyar ini. Pasalnya di pasaran masih bisa dihitung jari satu tangan perangkat yang mengusung RAM 4 GB. Sejauh ini baru ada Asus Zenfone 2 dan Xiaomi Mi Note Pro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya