SOLOPOS.COM - Poster OnePlus 2 (Istimewa)

Smartphone terbaru OnePlus 2 akan hadir di Indonesia pada kuartal keempat tahun 2015 ini.

Solopos.com, JAKARTA – Smartphone terbaru OnePlus 2 akhirnya hadir di Indonesia pada kuartal keempat tahun 2015.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Seperti dikutip Solopos.com dari keterangan OnePlus yang dilansir Detik, Selasa (28/7/2015), ada dua versi OnePlus 2 yang tersedia, yaitu versi RAM 4 GB dengan storage 64 GB dan RAM 3 GB dengan storage 16 GB. Yang pertama disebut akan dijual dengan harga Rp5,4 juta.

Harga OnePlus 2 versi 16 GB belum diungkap oleh OnePlus dalam keterangan pers tersebut. Namun dalam akun Twitter resminya mereka menyebut OnePlus 2 versi murah tersebut akan dijual dengan harga US$329 atau sekitar Rp4,4 juta.

Indonesia dan negara di Asia Tenggara seperti Singapura dan Malaysia memang bukan yang pertama kebagian OnePlus 2. 11 Agustus mendatang OnePlus akan mulai melego OnePlus 2 di sejumlah negara tertentu, yaitu Amerika Serikat, Kanada, India, Uni Eropa, dan China.

OnePlus 2 adalah ponsel dengan layar 5,5 inch 1080p. Prosesornya Snapdragon 810 64 bit dengan RAM 3 GB dan 4 GB LGDDR4. Ada dua pilihan storage yang tersedia yaitu 16 dan 64 GB.

Baterainya berkapasitas 3.300 mAh, dan diklaim kuat bertahan seharian. Kamera depan dan belakangnya beresolusi 5 dan 13 megapixel. Kamera utamanya dilengkapi dengan optical image stabilization (OIS) dan dual LED flash.

Sementara OS-nya, OnePlus 2 menggunakan OxygenOS, yang berbasis pada Android 5.1. “Ini memang bukan pure Android, namun perubahan yang kami lakukan hanya bertujuan untuk meningkatkan user experience,” ujar Carl Pei dalam acara peluncuran tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya