SOLOPOS.COM - One Touch Fierce XL (Gsmarena)

Smartphone terbaru On Touch Fierce XL akan dirilis menggunakan OS Windows 10 dan Android.

Solopos.com, SOLO — Vendor ponsel asal Prancis, sepertinya benar-benar serius mengembangkan smartphone terbaru berbasis Windows 10. Operating system (OS) Windows 10 sudah diluncurkan sejak 29 Juli lalu dan telah diunduh ratusan juta pengguna.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Sebagaimana dikutip dari Gsmarena, Senin (19/10/2015), smartphpne terbaru berbasis Windows 10 sebelumnya telah dirilis oleh Microsoft dengan Lumia 950 dan 950 XL. Acer juga dikabarkan siap meluncurkan perangkat dengan Windwos 10.

Alcatel bulan lalu sempat mengabarkan ingin memproduksi smartpone terbaru bernama One Touch Fierce X berbasis Windows 10. Tapi sepertinya nama itu akan diubah menjadi Alcatel OneTouch Fierce XL.

Beberapa bocoran gambar smartphone terbaru One Touch Fierce XL berbasis Windows 10 beberapa kali dikeluarkan Evan Blass di Twitter dengan akun @evleaks. Alcatel sepertinya akan merilis perangkat anyarnya itu dengan platform Windows 10 dan Android.

Beberapa spesifikasi smartphone terbaru One Touch Fierce XL cukup lengkap. Smartphone terbaru Tiongkok itu akan memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi 720 piksel, prosesor quad-core Snapdragon 210 buatan Qualcomm yang sangat tangguh.

Memori internal smartphone terbaru One Touch Fierce XL sebesar 16 GB yang nantinya bisa diperluas hingga 64 GB dengan microSD. Untuk koneksi Internet, smartphone terbaru Alcalte One Touch Fierce XL akan menggunakan layanan long term evolution (LTE).

Ponsel pintar Alcatel Onetouch Fierce XL akan ditopang dengan RAM 2 GB, kamera belakang 8 megapiksel (MP) dan kamera depan 2 MP. Kamera 8 MP bisa menghasilkan gambar yang tajam dan beresolusi tinggi karena layarnya memiliki kualitas High Definition (HD)

Smartphone terbaru Alcatel Onetouch Fierce XL  akan diperkuat dengan baterai dengan daya 2.500 mAh. Daya itu cukup membuat ponsel pintar Prancis itu bisa bertahan beberapa hari.

Alcatel bisa jadi akan meluncurkan smartphone terbarunya itu akhir tahun ini. Hal itu karena sistem operasi Windows 10 di ponsel akan dirilis November 2015. Namun, belum ada informasi lanjutan mengenai harga resmi dan perilisan ponsel pintar itu di pasar internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya