SOLOPOS.COM - One Plus X Versi Baru (Ubergizmo)

Smartphone terbaru One Plus X akan dijual di Indonesia pekan depan.

Solopos.com, JAKARTA — Setelah sekian lama tidak ada kejelasan sejak diluncurkan 29 Oktober 2015, smartphone terbaru One Plus X akan resmi dijual ke pasaran Indonesia, Senin (28/3/2016). Kira-kira berapa ya harganya?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sekadar informasi,seperti dikutip dari Okezone, Selasa (22/3/2016), smartphone terbaru One Plus X sudah diperkenalkan ke publik Indonesia sejak tahun lalu. Sayangnya, ketika itu ponsel tersebut belum dijual secara resmi di Indonesia.

Berbicara mengenai desain, smartphhone terbaru One Plus X terbalut bingkai metal alumunium anodized dan sudah dilengkapi kaca anti-gores. Layar lima incinya sudah mendukung resolusi full HD.

Seperti dikutip dari Liputan6.com, kehadiran smartphone terbaru One Plus seri X dari vendor asal Tiongkok itu setidaknya mampu memuaskan para penggila gadget Tanah Air, setelah sebelumnya One Plus 2 batal hadir ke Indonesia.

Sebagai gantinya, vendor yang kerap mengusung mantra never settle itu menjanjikan mereka akan memboyong seri termuda One Plus tersebut ke pasar Indonesia.

CEO One Plus, Pete Lau, mengklaim smartphone terbaru One Plus X adalah sebuah karya seni yang diciptakan dalam dua edisi terpisah, terinspirasi oleh karya indah di belakang dua ciptaan seni abadi, gelas dan keramik.

“Hari ini, pengguna smartphone terbaru berusaha untuk menemukan keseimbangan sempurna antara gaya dan kinerja. One Plus X adalah perangkat dengan desain sentris penuh gaya dan kuat, sesuai dengan gaya hidup,” tutur Pete.

Seri ketiga lini smartphone terbaru One Plus X memiliki konsep powerfully beautiful, yang memiliki layar compact berukuran 5 inci dibalut dengan material kualitas premium.

Bahkan, ponsel pintar tersebut tersedia dalam pilihan kaca Onyx dan kaca keramik edisi terbatas yang memperlihatkan kualitas keahlian tingkat tinggi dan kekuatannya.

Selain itu spesifikasi, smartphone terbaru One Plus X disokong prosesor Snapdragon 801 dengan Adreno 330 GPU dan RAM 3 GB. Selain itu, ponsel pintar One Plus tersebut memiliki layar beresolusi 1080p Active Matrix OLED dengan kepadatan layar 441 ppi yang sangat responsif.

Soal kamera, smartphone terbaru One Plus X diperkuat kamera depan 8 megapiksel (MP) dan kamera belakang 13 MP dengan apperture f/2.2. Sedangkan untuk sektor baterai, ponsel asal Tiongkok itu memiliki baterai dengan kapasitas 2.525 mAh LiPo.

Smartphone terbaru One Plus X datang dengan dua versi, pertama One Plus X Onyx yang terbuat dari kaca hitam pada bezel logam dan kedua, versi keramik, yang merupakan edisi terbatas One Plus X.

Rencananya, ponsel pintar One Plus X akan dijual secara flash sale atau cepat. Harga jual smartphone terbaru One Plus X di Indonesia kira-kira Rp3 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya