SOLOPOS.COM - One Plus 3 (Gsmarena)

Smartphone terbaru One Plus 3 sepertinya tidak menyertakan fitur NFC.

Solopos.com, SOLOSmartphone terbaru One Plus 3 sepertinya tidak akan diperkuat fitur Near Field Communication (NFC). Kabar itu muncul dari lembaga sertifikasi ponsel asal Tiongkok, Tenaa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip dari Gizmochina, Senin (13/6/2016), menurut situs Tenaa, smartphone terbaru One Plus 3 tidak akan diperkuat NFC. Sebelumnya NFC juga hilang di One Plus 2.

Smartphone terbaru One Plus 3 akan diluncurkan pada 14 Juni 2016 dengan menggunakan dunia virtual reality (VR). Kabar itu peluncuran tersebut berasal dari sang vendor yang memberitahu penggemar One Plus belum lama ini. One Plus 3 akan diluncurkan di dunia virtual reality dengan latar belakang ruang angkasa di markas One Plus, Tiongkok.

Ekspedisi Mudik 2024

Kantor luar angkasa itu dinamakan Loop. Penggemar bisa memesan smartphone terbaru One Plus 3 di Loop. Bahkan One Plus juga menyediakan 300.000 Loop VR secara gratis dengan mendaftar lebih dulu di www.oneplus.net.

Desain smartphone terbaru One Plus 3 yang muncul di dunia maya cukup menarik. One Plus 3 dibuat dalam desain metal unibodi. Bodi belakangnya mencerminkan ponsel pintar kelas atas.

Di bagian atas bodi belakang smartphone terbaru One Plus 3 memiliki kamera dengan tambahan lampu flash. Untuk bagian depan ada tombol fisik yang bisa dikolaborasikan dengan sensor sidik jari dengan layar lengkung 2,5D.

Selain itu smartphone terbaru One Plus 3 akan diperkuat fitur VOOC bikinan Oppo. Dengan fitur VOOC pengguna bisa mengisi baterai One plus 3 secara cepat hanya 15 menit saja.

Smartphone terbaru One Plus 3 akan dijual dengan harga US$300 atau Rp4 jutaaan. One Plus 3 tidak akan sama dengan One Plus 2. Ponsel pintar itu mirip dengan One Plus X. Bedanya tidak ada lapisan kaca yang melindungi bagian belakang perangkat tersebut.

Bisa jadi bodi luarnya akan menggunakan bahan metal dan tidak ada tombol fisik. Bahkan menurut rumor yang beredar, fitur sensor sidik jari dismartphone terbaru One Plus 3 akan hilang dan diganti dengan Cortana.

Smartphone terbaru One Plus 3 akan dibekali dengan layar 5,5 inci Full HD, RAM 4 GB-6 GB, dan kamera belakang beresolusi 20 megapiksel (MP). One Plus juga menyematkan tombol kamera khusus yang bisa dilihat dari pinggiran ponsel pintarnya mirip kamera digital.

Dilihat dari bentuk smartphone terbaru One Plus 3 yang beredar, sepertinya sang vendor akan menyematkan dua speaker di depan sama seperti Nexus 6P dan HTC. Warna One Plus 3 ada dua yakni hitam dan perak atau putih. Spesifikasi lain yang tak kalah heboh adalah dibenamkannya prosesor Snapdragon 820 besutan Qualcomm yang menjadi nomor satu di laman Antutu 6.0.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya