SOLOPOS.COM - One Plus Ilustrasi (Tecnologia.com)

Smartphone terbaru One Plus 2 kabarnya akan dirilis pada 27 Juli 2015 mendatang.

Solopos.com, SOLO – Kabar mengenai akan hadirnya One Plus 2 memang sudah terdengar sejak beberapa bulan lalu. Namun, laporan terbaru menyebut smartphone terbaru One Plus itu akan hadir pada 27 Juli 2015 mendatang.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

gambar sketsa One Plus 2 (GSM Arena)

gambar sketsa One Plus 2 (GSM Arena)

Seperti dilansir GSM Arena, Minggu (28/6/2015), sayangnya gambar mengenai One Plus 2 hanya sebatas gambar sketsa. One Plus 2 sendiri bakal dilengkapi dengan virtual reality (VR). Smartphone terbaru itu akan didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 810 v2.

One Plus 2 juga sudah dibekali dengan port USB generasi terbaru, yaitu USB-C. Beberapa ponsel kelas atas juga direncanakan akan dilengkapi dengan port USB anyar itu. Namun, sejatinya USB-C saat ini baru digunakan oleh sejumlah laptop.

One Plus 2 diprediksi bakal mengusung layar 5,5 inci atau 5,7 inci dengan resolusi di kisaran 1.080 piksel. Sementara RAM yang disematkan kemungkinan sebesar 3 GB. Smartphone terbaru ini juga akan menyodorkan dua model memori internal yakni 16 GB dan 64 GB.

Spesifikasi One Plus 2 memang cukup menjanjikan. Oleh karena itu harga dari smartphone terbaru itu ditaksir lebih mahal dari One Plus generasi pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya