SOLOPOS.COM - Obi Worldphone Segera Rilis SF1 dan SJ1.5 di Indonesia (Phonearena)

Smartphone terbaru buatan Obi Wolrdphone, SF1 dan SJ1.5, segera dirilis di Indonesia.

Solopos.com, SAN FRANSISCO — Mantan petinggi Apple, John Sculley, yang mendirikan perusahaan ponsel Obi Worldphone, dikabarkan telah merilis dua smartphone terbaru. Dua smartphone terbaru itu diberi nama Worldphone SF1 dan SJ1.5 dan meluncur di Indonesia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Ubergizmo, Jumat (28/8/2015), untuk membuat dua smartphone terbaru SF1 dan SJ1.5, Obi Wolrdphone, bekerja sama dengan studio desain ternama Ammunition.

Ekspedisi Mudik 2024

Dua Smartphone terbaru Obi Worldphone SF1 dan SJ1.5 akan dijual cukup murah. SF1 dijual US$199 atau Rp2,7 juta dan SJ1.5 dibanderol US$129 atau Rp1,8 juta.

Smartphone terbaru SF1 menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 615, RAM 2 GB, memori eksternal 16 GB. Layar ponsel pintar itu akan dibekali dengan teknologi full High Definition (HD) dan memiliki luar 5 inci.

Kamera smartphone terbaru SF1 akan diperkuat dengan resolusi 13 mega piksel (MP) dan kamera depan dengan resolusi 5 MP. Untuk spesikasi yang lebih besar dengan RAM sebesar 3 GB dan memori eksternal 32 GB, dijual US$249 atau Rp3,4 juta.

Sedangkan smartphone terbaru  SJ1.5 dijual  US$129 atau Rp1,8 juta. Ponsel pintar itu memiliki spesifikasi layar 5 inci. Resolusi kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP. SJ1.5 akan menggunakan prosesor MediaTek dengan quad core

Smartphone terbaru Obi Worldphone akan dijual di berbagai berkembang di dunia seperti Vietnam, Indonesia, Thailand, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Kenya, Nigeria, Tanzania, Afrika Selatan, Pakistan, Turki dan India.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya