SOLOPOS.COM - Nokia Lumia 1020 (istimewa)

Solopos.com, JAKARTA–Nokia Lumia 1020 menawarkan fitur kamera dengan sensor 41 megapiksel bagi para pengguna yang ingin mengambil foto resolusi 7712 x 5360 dan video berkualitas tajam.

“Sensor 41 megapiksel Nokia Lumia 1020 memiliki enam lensa optik ZEISS lengkap dengan optical image stabilization sehingga dapat menghasilkan foto jernih dengan detail tajam layaknya kamera digital, bahkan dalam kondisi minimum cahaya,”kata Nokia dalam keterangan pers yang diterima Antara News, Jumat (29/11/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dengan fitur Nokia Camera, pengguna dapat mengatur kamera secara manual seperti pada SLR profesional. Nokia Camera dilengkapi Xenon flash dan LED flash untuk video.

Ekspedisi Mudik 2024

Ponsel ini juga dilengkapi kamera depan HD 1,2 megapiksel wide angle. Ponsel dengan memori 2 GB RAM, 32 GB memori internal, dan gratis memori 7 GB SkyDrive itu juga dilengkapi kamera depan HD 1,2 megapiksel wide angle.

Teknologi Nokia Rich Recording juga memungkinkan pengguna untuk menghasilkan rekaman video dengan suara yang jernih dan gambar yang tajam.

Untuk menambah kepuasan pengguna berfoto atau merekam video, tersedia aksesori Nokia Camera Grip yang juga memiliki tombol shutter dan lubang untuk memasang tripod.

Ponsel dengan sistem operasi Windows Phone 8 itu memiliki kapasitas baterai 2000 mAh dan prosesor 1.5 GHz dual-core Snapdragon S4.

Layar 4.5” AMOLED WXGA (1280×768), 2.5 D dilengkapi Corning Gorilla Glass 3, PureMotion HD+, ClearBlack, High Brightness Mode, Sunlight Readability, Super Sensitive Touch, Nokia Glance Screen.

Ponsel yang tersedia di Indonesia mulai hari ini dibanderol seharga Rp7,9 juta dan tersedia dalam pilihan warna kuning, hitam dan putih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya