SOLOPOS.COM - Ilustrasi Android Oreo. (Istimewa/Gopego.com)

HMD Global membenarkan Nokia 3, 5 dan 6 akan berjalan dengan Oreo pada akhir 2017.

Solopos.com, ESPOO – Para pengguna ponsel terbaru Nokia dapat merasakan Android Oreo akhir tahun ini. HMD Global selaku pemegang lisensi ponsel Nokia  telah mengonfirmasi pembaruan sistem yang memungkinkan penggunaan Android Oreo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Phone Arena, Kamis (28/9/2017), keempat handset terbaru Nokia akan diperbarui ke Android Oreo dalam beberapa bulan ke depan, tiga di antaranya pada akhir tahun 2017.

Ekspedisi Mudik 2024

General Manager HMD untuk Australia, Selandia Baru dan Indonesia, Mark Trundle, membenarkan Nokia 3, 5 dan 6 akan berjalan dengan Oreo pada akhir 2017.

Sementara itu, flagship mereka Nokia 8, di beberapa situs dikabarkan sudah dipasangkan dengan Android versi terbaru itu.

Jika benar, Nokia 3 akan menjadi ponsel pintar termurah yang berjalan dengan Android 8.0 Oreo dan diprediksi akan semakin populer di kalangan penyuka Android.

Nokia 8, boleh jadi menjadi ponsel mewah dengan harga paling terjangkau yang memakai Android Oreo begitu HMD sudah memperbarui sistem operasinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya