SOLOPOS.COM - Nexus Terbaru (tech.firstpost.com)

Smartphone terbaru Nexus direncanakan hadir akhir tahun ini.

Solopos.com, CALIFORNIA — Google Nexus akan merilis smartphone terbarunya akhir tahun ini. Perusahaan LG dan Huawei dikabarkan akan ikut serta dalam proyek pembuatan smartphone dengan Android Marshmallow pertama itu.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Smartphone terbaru ini akan menawarkan pemindai sidik jari belakang bersama dengan bingkai logam dan bingkai plastik pada bagian belakang. Selain itu, panel depan akan menampilkan dual speaker stereo. Spesifikasi smartphone ini dikabarkan bakal mengusung kamera 3D dengan chipset Qualcomm Snapdragon 810.

Bentuk aperture USB dari smartphone ini menampilkan port USB Type-C. Layar yang digunakan sebesar 5,2 inci dan memliki ukuran 14cmx7cmx0,8cm. Smartphone terbaru Nexus terbaru kemungkinan akan menjadi smartphone pertama yang memiliki OS Android M atau Marshmallow Google.

Produser video Marques Brownlee, dikutip dari tech.firstpost.com, menampilkan sebuah gambar bagian belakang Nexus terbaru ini yang diklaim menjadi karya dari LG.

Pada bagian bawah gambar, terdapat satu logo LG bersama dengan logo Nexus pada bagian tengah smartphone. Pemindai sidik dari dikabarkan terdapat di bagian bawah kamera belakang.

Mengingat Nexus buatan LG lebih populer dibandingkan dengan Nexus 6 buatan Motorola, tidak begitu mengejutkan saat LG dipercaya untuk pembuatan Nexus terbaru. (Bimo Putra W/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya