SOLOPOS.COM - Generasi terbaru Nexus besutan LG (Tech Week Europe)

Smartphone terbaru Nexus bikinan LG akan dilengkapi dengan kamera 3D.

Solopos.com, SOLO – Seperti diketahui dua generasi terbaru Nexus akan dibuat oleh Huawei dan LG. Untuk smartphone Nexus besutan LG dikabarkan akan memiliki kamera 3D.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Seperti dilansir laman Tech Week Europe, Jumat (19/6/2015), teknologi kamera 3D pada seri Nexus generasi terbaru itu dikabarkan tidak hanya menampilkan teknologi 3D pada umumnya. Smartphone itu nantinya akan memiliki kemampuan untuk melihat dan melacak melalui infra-red.

Saat ini, LG dikabarkan telah mendapat pemasok modul kamera 3D untuk generasi terbaru Nexus. Sementara, mengenai spesifikasi lain yang dimiliki Nexus terbaru masih sedikit diketahu. Smartphone tersebut diduga akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 810.

Tak hanya itu, smartphone terbaru Nexus itu juga akan dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari. Sedangkan untuk sistem operasi yang dijalankan akan menggunakan OS terbaru, Android M.

Belum diketahui harga yang akan dipatok untuk smartphone terbaru Nexus besutan LG itu, namun kemungkinan lebih mahal dibanding Nexus bikinan Huawei. Google dilaporkan akan berjuang keras untuk memasarkan generasi terbaru Nexus pasalnya perusahaan tersebut telah menghentikan penjualan Nexus 5 sejak Maret 2015 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya