SOLOPOS.COM - Lambang Nexbit (Twitter)

Smartphone terbaru Nexbit akan diluncurkan awal September 2015.

Solopos.com, SAN FRANSISCO — Perusahaan ponsel asal Amerika Serikat, Nextbit, dikabarkan segera merilis smartphone terbaru Andorid, awal September mendatang. Nextbit merupakan perusahaan yang didirikan oleh mantan karyawan Google, Apple, Amazon, dan HTC.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Theverge, Kamis (13/8/2015), menurut perwakilan Nextbit, Mike Chan, pihaknya akan membuat smartphone terbaru kelas premium. Ponsel pintar itu kabarnya akan dilepas US$300-US$400 atau Rp4,1 juta-Rp5,2 juta.

Smartphone terbaru Nextbit akan memiliki tampilan yang lebih baik dan modern. Hal itu karena ada peningkatan spesifikasi terutama softwaresoftware utama,” ujar Mike Chan.

Smartphone terbaru Nextbit merupakan ponsel pintar unik yang membuat para pengguna bisa menyimpan aplikasi dalam keadaan yang bervariasi dan bisa mengambilnya dengan menggunakan perangkat yang lain.

“Banyak penggemar smartphone yang sudah bosan dengan teknologi dan penampakan ponsel yang ada. Kami akan berusaha menampilkan sesuatu yang baru dan unik agar konsumen tertarik,” tambah Mike.

Perusahaan Nextbit yang baru saja masuk pasar smartphone memiliki inovasi yang baru, tidak perlu meniru perusahaan-perusahaan ponsel pintar lainnya. Nextbit harus tampil antimainstream dan menemukan penemuan baru yang bisa membuat para pengguna tertarik membeli smartphone terbaru mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya