SOLOPOS.COM - Tiga smartphone terbaru Motorola (Nbcnews.com)

Smartphone terbaru besutan Motorola resmi diumumkan.

Solopos.com, SOLO – Motorola resmi mengumumkan tiga smartphone terbaru mereka. Tiga perangkat itu adalah Moto X Stlye, Moto X Play, dan Moto G generasi ketiga.

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

Seperti dilansir laman NBC News, Selasa (28/7/2015), Motorola Moto X Style hadir dengan layar 5,7 inci beresolusi 2.560×1.440 piksel. Perangkat terbaru ini memiliki keunggulan di sektor kamera dengan menggunakan kamera belakang 21 MP.

Moto X Style rencananya akan dipasarkan mulai September 2015 mendatang dan akan dijual dengan harga US$400 atau setara dengan Rp5,3 juta. Ponsel kedua, Moto X Play, memiliki spesifikasi yang hampir serupa dengan X Style.

Hanya layar yang dimiliki X Play lebih kecil dengan ukuran 5,5 inci. Smartphone terbaru ini juga dibekali dengan kamera belakang 21 MP. Baterai yang digunakan pun lebih besar dan diklaim mampu bertahan hingga dua hari.

Menariknya, baterai itu juga bisa bertahan hingga delapan jam meski hanya diisi selama 15 menit. Sayang tidak diketahui harga yang akan dibanderol untuk Moto X Play.

Perangkat terakhir adalah Moto G generasi ketiga. Samrtphone ini memiliki layar 5 inci dengan resolusi 720 piksel. Salah satu keunggulan Moto G generasi ketiga adalah tahan air. Perangkat terbaru ini kabarnya akan dijual dengan harga cukup terjangkau yakni US$180 atau sekitar Rp2,4 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya