SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Smartphone terbaru tengah disiapkan oleh Motorola.

Solopos.com, SOLO – Motorola dikabarkan siap menghadirkan tiga smartphone terbaru mereka. Ketiga perangkat itu diketahui telah masuk ke badan sertifikasi Amerika Serikat, Federal Communication Commision (FCC).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Phone Arena, Selasa (14/7/2015) salah satu dari ketiga smartphone terbaru itu adalah seri Moto X 2015. Perangkat andalan Motorola itu diketahui memiliki kode nama Kinzie. Ponsel ini dilaporkan memiliki ukuran panjang 153 mm dan lebar 75 mm.

Selain itu, Motorola Kinzie juga kemungkinan akan dibekali dengan layar 5,5 inci hingga 5,7 inci. Sementara itu, smartphone kedua Motorola diprediksi berasal dari lini Moto G. Perangkat itu akan mengusung layar berukuran 5 inci dengan ukuran panjang bodi 148 mm dan lebar 75 mm.

Sedangkan, ponsel terbaru ketiga Motorola diketahui memiliki kode nama Clark. Smartphone itu akan memiliki layar 5,2 inci dan didukung prosesor Snapdragon 808. Ketiga smartphone anyar Motorola itu akan menjadi perangkat pertama yang diluncurkan Motorola setelah diakuisisi Lenovo beberapa waktu lalu.

Ketiga smartphone terbaru itu rencananya akan hadir di Amerika Serikat terlebih dulu. Di Negeri Paman Sam, ketiga ponsel itu akan dijual melalui operator lokal, Sprint dan Verizon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya