SOLOPOS.COM - Moto X Play (Youtube)

Smartphone terbaru Motorola MotoX Play resmi dijual di Eropa Rp6 juta.

Solopos.com, SOLO Smartphone terbaru Motorola, Moto X Play, mulai dipasarkan secara internasional. Inggris dan Jerman akan mendapat kesempatan pertama untuk mendapatkan ponsel pintar asal Amerika Serikat itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana diberitakan Engadget, Rabu (19/8/2015), smartphone terbaru Moto X Play itu akan dijual 26-27 Agustus di Inggris dan Jerman. Ponsel itu akan djual US$437 atau Rp6 juta di dua negara tersebut.

Smartphone terbaru Moto X Play, memiliki spesifikasi tinggi. Ponsel karya Motorola itu memiliki ayar beresolusi FHD dengan kerapatan piksel 401 ppi. Moto X Play itu juga dilengkapi Prosesor Snapdragon 615 octa core yang memiliki kecepatan 1,7 GHz.

Smartphone terbaru itu juga dilengkapi dengan RAM 2 GB dan memori internal  sebesar 16 GB. Kapitas ponsel pintar Motorola itu bisa diperbesar hingga 128 GB menggunakan microSD.

Kamera smartphone terbaru Moto X Play memiliki resolusi sangat tinggi, sekitar  21 megapiksel (MP) dan kamera depan memiliki resolusi 5 MP.

Moto X Play menggunakan Operation System (OS) Android 5.1 Lollipop dan baterai yang memiliki daya 3630 mAh. Apabila digunakan terus-menerus selama dua hari, smartphone terbaru itu tetap bisa bertahan.

Smartphone terbaru itu juga akan diluncurkan Amerika Serikat dan Kanada akhir bulan ini. Di Amerika Serikat, Motrola X Play akan dijual US$279 atau Rp3,6 juta. Lebih murah daripada di pasaran Eropa. Namun, ponsel itu belum tentu hadir di Indonesia, meski hadir, bisa jadi akan dirilis awal tahun depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya